Kamis

~ About PAIN ~

Benarkah segalanya INDAH, saat kian dalam aku mengingatmu , sejenak melupakan seluruh Hidupku, memaafkan JIWAKU, bersama Kenangan- kenangan lalu , betapa merindu untuk kembali
Memujamu , sedang kini engkau terlampau resah, aku telah mencintaimu dan jauh sudah
Kusamarkan keagunganmu,......
Aku ingin pulang kepada TUHAN, biar ku sudahi saja segala penantian letihku mencoba
Hilang , namun langkah tak merentak , Berdua bersama linangan air mata aku menatap
DUNIAMU,.....

TUHAN aku ingin damai bersamamu , melupakan cerita takdirmu yang pilu , aku tak cukup tangguh
Tiada asa untukku berpijak , tempatku jalani segala kicau gundah yang mengiris hari-hari 
Kau kirimkan makhlukmu dalam sosok yang terindah , kau titipkan nyawa hidupku dalam
Buaian air mata , hingga debar jantungku semakin deras,.....

Di tengah semua kenyataan ini , tataplah aku , TUHAN dengarkan bissiku , aku ingin pulang
Kuikhlaskan INDAH semestaMu, Aku berjanji untuk tersenyum walau derita tak kunjung kau
Lebur, Disini kau ajarkan padaku kesucian cintaMu, disini kuakhiri cerita perjalananku ,....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar