Kamis

~ JANGAN biarkan aku TERLELAP ~

“Tidurlah.. sebelum pagi menjemput”
“TIDAK..”
“Tidak? Maksudmu?”
“Aku tidak bisa tidur”.
“Tidak bisa atau tidak mau?”
“Menurutmu?”
“Tidak mau.”
“Kenapa kamu bilang begitu"
“Apanya?”
“Ah, pura pura BODOH lagi. Kenapa tidak mau tidur?”
“Oh itu.. Aku takut dia datang”
“Siapa?”
" MIMPI ”.
“Oh.. baiklah.. Aku temani kamu terjaga..
“Sampai kapan?”
“Selama yang kamu mau..”

Lalu dia membuatkan KOPI pahit untukku. PAHIT sekali. Ku tenggak sampai habis. Berharap kantukku ikut hanyut tertelan bersama cairan hitamnya.
“Akan sampai berapa banyak KOPI yang kau buatkan untukku?”
“Tak perlu khawatir. Tak akan habis persediaanku..”
“Tak akan habis?”
“Ya. Sampai nanti kamu tak lagi takut pada mimpi”.
Dia mengaduk kopi pahitnya untukku. Lagi. CANGKIR yang kesekian..
“Hey, kamu..”
“Ya..”
“Jangan letih membuatkanku kopi pahit untukku..”
“SEMOGA saja…”

Kutenggak kopi pahit dalam cangkir keseratus lima belas. Kantung MATAKU menghitam. Mati2an mataku kupaksa terbuka. Malam ini aku TAK INGIN tertidur.. Tak akan kubiarkan mimpi itu datang >,<

JANGAN biarkan AKU terlelap malam ini..ku mohon >,<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar