Jumat

~ Menuju jalanMu ~



Di sebuah MALAM ketika langit tak berpihak pada BINTANG. Saat gerimis turun mengingatkanku akan keagungan. Sebuah masa akan datang, menjemputku untuk tak sekedar menata HIDUP. Pelan-pelan kuendapkan segala cemas dalam ruang bertulis ketakutan. Mendapati diriku tergugah dalam perasaan asing.

Tubuhku berselimut MELATI. Dengan harum yang mengabarkan seseorang akan datang. Biarlah walau terlambat, kelak cinta akan termaafkan. Ampuni aku, siapapun yang mendengar bisikkan. Tahulah, aku tak mengharapkan seorang pahlawan. Hanya seorang biasa yang mencintaiku dengan SEDERHANA..

Hari ini pula kubiarkan kenanganku meranggas. PEDIH HATI ini ketika menahan sakitnya. Menahan perihnya ketika satu demi satu SEJARAH runtuh berjatuhan.

Mungkin memang telah tiba saatnya. Untukku katakan sampai jumpa pada sebuah pelabuhan JIWA. senja itu engkau bermuram, namun usahlah berduka. Bersukacitalah, sebab alur SUNGAI di pipiku telah kering.

Dan kami (yang kau sebutkan) bukanlah PAHLAWAN, kami hadir dalam kekosongan yang tak mampu orang lain mengerti. Kami sadar tak ada ruang diantara kalian, termasuk engkau, yang akan mengizinkan untuk berteman. Kami tahu bahwa kami harus mencari tempat yang paling asing, untuk bahagia (kata kalian) yang menyebut kami paling HINA.

Dan kami tak membutuhkan pula seorang pahlawan, karena kami akan bermalam disini. Di satu air mata yang surganya kami MAKAMKAN.....


Penuh KERINDUAN akan kasih TUHAN....

7 komentar:

  1. pada malam yg penuh dengan teriakan badai yg seakan tak mau kalah dengan jeritan hati,
    aku menangis karena cinta....

    tapi aku katakan "aku siap berperang"....
    aku tegap berdiri bak pahlawan yg siap menyambut kemenangan. dan keberanian ku hampir sperti prajurit perang yg berdiri di barisan paling depan, yg siap mempertaruhkan jiwa dan raganya demi sebuah kemenangan....
    kemenangan atas cinta....

    tapi semua juga tahu,
    peperangan hanya akan menghancurkan keduanya...
    cukup aku tadahkan hati pd telapak kesabaran, aku simpan rapi kenangan pada kotak penuh syukur krena pernah bersamanya dan aku selimuti smua impian bersamanya agar kelak menetas mjd kenyataan.....

    jujur,
    aku malu merindukan TUHAN...
    sudah sering aku merepotkan tuhan untuk hati yg tidak pernah mengerti dan tak mau sadar diri, bahwa cintanya sebagai manusia, tidak layak dan tidak pantas utk bidadari secerdas DIA (yg kucinta)........

    BalasHapus
  2. Segala keindahan yg lahir dari hati, sudah pasti jg akan menyentuh hati...

    Tidak hanya sekedar baguz...tapi, daleeem bangeeet....jiehheeee....

    Lam knl ya...!!!

    BalasHapus
  3. Dia pasti akan datang membawa cinta seharum melati dan dengan kesederhanaanya.

    Numpang mampir Non...mo tambah2 temen
    sekalian minta ijin follow, follow balik ya...:)

    BalasHapus
  4. @mimi : thanks yea mba mimi *_*
    @chapoonk : kaulah bagian dari INspirasiku >,<
    @Mr TM : thanks lam kenal juga yea MR....heehee :)
    @Noor : Amien....Thanks dah mampir yea lam knal juga ^_^ ..yuuppss...fya dah follow balik kok :)

    BalasHapus
  5. waaaaw.. menyentuh banget....

    slam kenal ya.... ^^

    BalasHapus
  6. @Yhantee : lam knal juga...yea Thanks....^_^

    BalasHapus