Selasa

~ My wings ~

Jika AKU adalah seorang pelukis,.....
Akan aku tambahkan sepasang SAYAP,....
Pada sosok diriku sendiri,  di atas kanvas....
Agar AKU dapat terbang,......
Menjangkau batas-batas ruang,.....
Melihat dunia dari sisi yang luas.....

Agar hatiku mampu melihat betapa luasnya LAUTAN,.....
Kemudian terbang tinggi dengan NURANI yang bersih,....
Bebas melihat kemanusiaan yang terus hidup dan,
Menjadi inspirasi pada setiap gerak KEHIDUPAN.....

Berharap dengan SAYAP ini aku bisa TERBEBAS...
Dari belenggu ruang dan waktu yang terasa menyakitkan,...
Dan selalu membodohiku...>,<

MUNGKIN dengan SAYAP yang kulukis ini,....
AKU dapat terbang dari dunia mimpi.....
Yang penuh ketakutan dan kepalsuan....
INGIN ku jelang hening ALAM,....
Di ketinggian LANGIT,...
Bersatu dalam diriku yang fana......>,<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar