Jumat

~ LARA ku ~

KU pancarkan lagi SENJA senja ini,....Hari mulai GELAP . mendesirkan jantungku sendirian
Dari balik tiang tiang tak bertuan, KELABU, HITAM, nafasku terbenam,....
Sejenak ku pasrahkan hari esok , ENTAH kan tiba atau tidak, Segala yang ingin ku gapai,
Takkan seindah KENANGAN, maka di sini aku terdiam sejenak, melupakan Diri dan
Sengat KEHIDUPAN, sambil diam-diam MENANGIS dalam senyuman,......

SEPEKAT inikah Kenyataan sesungguhnya , yang selalu ku rindukan dengan hati berbunga ?
AKU menyesal telah memilih diriku , untuk menjadi aku seutuhnya,...namun bisikanmu
Membukakkan telinga,..Bahwa ada yang berbisik dengan resahnya, saat itu juga aku menunduk
Terdiam memandangi JEJAK,.....

Suatu saat tempat ini tak lagi ku diami, Akankah nanti semua kegelisahan ini , tetap seperti hari ini ?
Tempatku menganyutkan PERAHU Padatangan-tangan lusuh, tempatku berpuisi untuk ,..
Memuja anugerahnya ,tempat ku temukan kepingan jiwa yang terhimpit, diantara hidup dan matiku
AKU letih sungguh ,....

Dari balik jendela aku pandangi kunang -kunang , mengetuk kalbuku diam-diam , sayang ,tiada
Seorangpun di dalam ,...AKU telah TENGGELAM ,... dunia terlalu KELAM ,.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar