Senin

~ About feelings ~

Berulang kali kutuai PERASAAN ini , Tanpa kurasa pernah menanamnya , bahkan tak pernah, bermimpi,.....
Akan menggenggamnya suatu hari , Kesakitan yang perih , RASA yang letih , Semuanya telah kukecap,
Dan tak ingin terganti, aku tak pernah tau ,mengapa selalu dan selalu saja tenggelam dalam DEBU,...

Bila takdirku kehilangan dirimu, sakiti NURANI ini , sisakanlah sedikit pedih di hatiku ,agar dapat
Kubiarkan  tangan INSAN yang mencintaiku setulus HATI membalutnya suatu hari , seseorang yang takkan Menyakitiku , seseorang yang takkan
khianati KASIHku.....

Sepertinya memang harus kurelakan air mata ini jatuh setiap WAKTU, aku takkan lagi bernyanyi Untukmu, Tapi aku kan selalu MENGHORMATIMU , mempersembahkan KETULUSAN ....
Kita telah berhasil merebut MIMPI,  mengembalikan dunia seperti semula,.....
Tapi kita takkan pernah bisa benar benar BAHAGIA jika ego dan KERAGUAN
Masih KAU simpan .....

2 komentar:

  1. sukar untuk ku ucapkan madah ini,tetapi disebabkn terpegun dan tertarik dengan isi blog mu ini,ku terpaksa megakui bahawa aku jatuh hati dengan perasaanmu dan ku harap suatu hari ku dapat berjumpa dengan mu..bnyak lg hendak ku katakan tetepi aku terkelu dn hilang semua madah2 ku...hanya ini yg dpt ku smpaikan..Best Blog 4ever..<3 <3

    BalasHapus
  2. cax : terima kasiih untuk sedikit menahan WAKTU singgah di sini ,...:)

    BalasHapus