Rabu

~ PRINCE without WINGS ~

Setelah AKU terjaga dari mimpiku SENJA tadi,......
Tiba- tiba aku teringat SAYAP nya terluka,...T_T

Aku dekati Merpatiku...lalu duduk bersamanya dan seiring langkah ku tadi saat Menghampirinya,.. segenap itu aku telah merasakan perihnya dari sakit yang telah DIA Rasakan,aku pun bertanya pada dirinya..... Kenapa Merpatiku ...? ceritakan lah apa yang Telah terjadi , jangan sesedih itu buang jauh2 RASA itu aku ada disini untukmu, lamaku Tunggu kata darimu dan sabar aku menunggu akhirnya kaupun cerita...Dia bilang,...

"Aku terjatuh dari tinggiku dan aku sadar kalau itu salahku ,yang tidak menghiraukan sayapku merintih menahan tekanan udara dari ketinggian dan pada akhirnya aku lemah lalu jatuh....."

Pintaku pada Merpatiku....," Sabarlah wahai  Merpatiku tak lama lagi patah itu akan pulih, Jangan kau risaukan apa yang sudah terjadi....."
Setelah lama menikmati hembusan ANGIN yang sejuk dan damai yang menerpa wajahnya Saat itu, seakan dia menjelma menjadi sang PANGERAN tanpa sayap yang sadar ternyata Tidak seburuk yang dia sangka, dan meskipun tanpa SAYAP dia tetap yang TERINDAH Buatku....
( Semoga cepat sembuh PANGERAN ku )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar