Jumat

~ Aku pernah punya HARAPAN ~

Aku pernah punya HARAPAN, sebutir harapan yang sangat kecil di tengah kegelapan,...
Terkadang bercahaya, tapi terkadang pula ikut larut dalam KELAM,.....
Aku tak pernah mengeluh, ketika harapan itu tak jua tumbuh besar ,.....
Mungkin memang belum waktunya, temukan temaram SETIA ,.....
Entah sampai kapan , aku harus berharap , sedang HARAP sendiri ,...
Tak pernah memihak,..... >,<

Harapan kecil itu menghiburku , dan kadangkala semakin menumbuhkan,...
Tunas-tunas harapan baru, yang bunganya tak bisa ku terka , Matahari telah terbit,...
Namun harapanku LURUH, ku pandang nanar kaki kecilnya yang mungil ,..
Sayap putihnya yang menyimpan sunyi, lalu aku menangis,.....
Kapan engkau tumbuh besar ? ......

Sekarang aku telah belajar cukup KUAT , untuk mematahkan sayap dari harapan kecil itu,...
Menumpahkan darahnya di telapak tanganku, membiarkanya mati kesakitan , menatapnya,...
Tanpa bergeming , lalu kupadamkan semua BINTANG , kupadamkan lampu tidurnya yang dulu ,...
Menjadi kehangatan, kumakamkan satu-satunya HARAPAN,....

Aku pernah punya HARAPAN, harapan yang KENANGAN ....>,<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar