Senin

~ BISIKAN Dalam diri ~

ADA Sebuah percakapan kecil dalam DIRI, yang MENANTIKU hingga terpejam...
Sebelum MALAM memayungi segala LUKA .....gerimis menurunkan Bisikkanya Bahwa aku akan KEHILANGAN, bahwasanya aku akan benar benar kehilangan ...>,<

Sebentuk MIMPI yang kau hadiahkan ....menyembuhkan PERIHKU, menguapkan
Segala BIMBANG yang menceracau,....menyelinap dalam dada..kemudian aku tahu , AKU
Telah kehilanganmu selamanya.....

Takkan ku cari engkau , SEBAB aku mencintaimu, Ternyata...

Bila memang engkau bersembunyi , pada karang - karang TERJAL tanpa jembatan ,
IZINKAN kuhangatkan lagi tubuhku dengan kasihmu yang tersisa ,... SEBAB bagiku engkau
Tak pernah benar-benar  PERGI, engaku akan tetap tinggal , meski hanya SERPIHAN....

Serpihan KISAH yang memapah air mataku , meneguhkan tangisku....
Ah...andai Aku bisa seNAIF engkau ,...atau ANDAI aku menjadi engkau,  yang tetap berdiri...
Ketika TANGKAImu merapuh,...Ketika harumu tak lagi semerbak,..BAHKAN ketika CINTA Mematahkan JALAN...>,< 

MUNGKIN aku tak di sini .....

MENARI dalam gelapnya HARAPAN ,sementara hatiku jatuh berceceran....>,<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar