Jumat

~ NEW YEAR 2011 ~

  • Tidak Ada yang Istimewa , karena memang tidak perlu di ISTIMEWAkan 
Berdiri di penghujung Desember , Suasana yang biasa saja...
Untuk esok hari, aku cukup menyambutnya dengan senyum bahagia...
Semoga masih di beri kesempatan untuk terus menjadi yang lebih baik...
Tanks to Alloh s.w.t , atas rahmat yang engkau limpahkan terhadapku, sampai detik ini...

Aku tak pernah mengeluh dengan keadaan yang seperti ini...
Karena dalam kesendirianku , masih ada mereka yang perduli terhadapku...
Meski tak berada dekat di sampingku tapi mereka cukup memberikan ,...
Semangat untuk  jalani setiap detik langkahku...

Bukan keramaian,  bukan pesta, bukan bingkisan apalagi hadiah ...
Aku tak menginginkan semua itu  !! yang aku inginkan di Tahun baru ini...
Kesehatan dan Kesejahteraan untuk semua umat manusia...
Terutama orang _orang yang aku sayangi...
Semoga TUHAN memberikan rahmat untuk kita semua , Amin.....

                                                                 

2 komentar:

  1. ~~HAPPY NEW YEAR~~
    Moga makin semangat...
    N happy nice blogging ya mbak,,,

    BalasHapus
  2. @mimi: ~~ happy new year ~~ ^_^
    thanks yea :) km juga :)

    BalasHapus